Titik-titik sensitive di Tubuh Wanita




Menyibak indahnya tubuh wanita masih menjadi misteri bagi sebagian besar pria.
Pria masih tetap penasaran daerah-daerah mana yang dapat membuat wanita itu terangsang dan bergairah ketika disentuh. Wanita terangsang bisa melalui banyak bagian tubuh yang berbeda, sedikitnya ada 10 daerah yang paling sensitif karena itu pula wanita dikenal sebagai mahluk yang sangat berbeda.

1. Bibir, bibir menempati urutan pertama daerah sensitif wanita.
Jika anda tahu bagaimana memainkan bibir pasangan melalui ciuman, jilatan, isapan dan gigitan, sangat mungkin ciuman akan berujung lebih banyak dari sekedar ciuman. Pakailah bibir, lidah dan gigi untuk memainkan bibir bawah dan atas pasangan dan berikan ciuman dengan penuh kehangatan dan kelembutan.

2. Vagina/klitoris, pria mana yang tidak mengenal area ini.
Arena yang banyak pria tidak sabar menunggu ingin cepat memasukinnya bila sedang bercinta. Klitoris dapat dirangsang dengan menggunakan lidah, jari atau kombinasi keduanya secara terus menerus. Beberapa wanita menyukai membimbing pasangannya untuk menentukan tekanan mana yang mereka senangi. Dalam vagina, terdapat organ yang sedikit sulit ditemuakn yakni G-spot namun beberapa wanita memiliki organ yang memberikan kesenangan ini dengan mudah. G-spot terdapat di area dalam vagina yang memberikan perasaan seksual yang tinggi ketika dirangsang.

3. Payudara(puting) , wilayah ini juga bukan hal aneh bagi pria.
Payudara organ seksual yang sangat sensitif, nyaman dan lembut saat diremas dan banyak memberikan rangsangan ketika diisap bagian putingnya.

4. Pergelangan tangan.
Ini mungkin sedikir mengejutkan bagi sebagian besar pria namun wanita justru senang jika pasangan menyerodok dan menunggis pergelangan tanganya. Ketika masuk dalam foreplay bersama pasangan, mulailah mencium dan mengusap pergelangan tangan untuk mengecek seberapa terkesan dan terangsangnya pasangan anda.

5. Kaki.
Banyak wanita senang bila kakinya disentuh, dipijat dan bahkan beberapa menikmati kakinya diisap dan dijilat. Wanita sangat menikmati ketika pasangan mereka menghabiskan waktu mengusap tapak kaki, ibu jari dan pergelangan kaki karena area-area ini memberikan sensasi kesenangan bagi si penerima. Ingat setiap wanita itu tidak sama, Wanita terangsang bisa melalui banyak bagian tubuh yang berbeda. Masing-masing memiliki kesukaan masing-masing. Cari tahu dan kenali dan rasakan bagian mana yang disuka dan tidak disukai. Ada banyak organ lain dari sekedar wilayah seksual.

6. Telinga.
Telinga juga merupakan bagian yang banyak wanita senangi jika diisap, dijilat dan dicium. Disamping itu wanita juga senang ketika anda membisikan sesuatu yang erotis melalui telinga terutama saat tengah memadu kasih.

7. Leher.
Hanya dengan bernapas pada bagian ini, tubuh pasangan anda akan merinding kegelian. Bayangkan reaksinya ketika anda menggunakan lidah atau gigi untuk membuatnya terangsang. Anda juga bisa menggunakan tangan, angkat rambut pasangan perlahan-lahan saat anda menyodorkan mulut pada leher pasangan. Kemudian benamkan gigi anda untuk memberikan sentuhan lembut. Leher juga adalah bagian yang tepat untuk memberikan pasangan pijatan sensual dimana pasangan tidak lagi kuat menahan nikmatinya.

8. Pantat.
Banyak wanita menyukai ketika anda bermain-main di belakang pantat pasangan. Mereka menyukai bila pasangannya meremas, mengisap dan memasukan jari atau penis. Kadang tidak sedikit pasangan yang gemar bermain lewat belakang atau lebih dikenal dengan sebuatan seks anal.

9. Belakang lutut.
Karena banyak saraf-saraf berujung di belakang lutut, anda akan terkejut betapa liarnya pasangan anda ketika anda perlahan-lahan mengisap atau mengelus-elus bekalang lutut. Hati-hati jangan terlalu berlebihan karena area ini sangat sensitif dan anda harus hati-hati untuk tidak memberikan sensasi yang mengganggu dengan meraba terlalu keras dan menggelikan.

10. Paha bagian dalam.
Paha dalam adalah termasuk bagian yang paling sensitif bila disentuh, diraba dan diisap. Seperti lutut belakang, paha dalam juga memiliki banyak ujung saraf karena itu ketika anda memberikan sentuhan dan kecupan dijamin pasangan anda akan semakin menggeliat merasakan enaknya sensasi.

0 comments:

Leave a Comment

Back to Home Back to Top women see like me. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.