Cara Memancing Orgasme Pria



Cara Memancing Orgasme Pria

Memancing orgasme kaum adam ternyata ada berbagai unik yang bisa diandalkan. Konon, cara seksi ini dipercaya dapat membawa pria menuju pada kenikmatan yang sesungguhnya. Melalui enam cara seksi, orgasme pria akan kian meningkat serta membuat ajang bercinta semakin memanas.

Menurut Riri dan Yoez dalam bukunya yang berjudul ‘69 Tip dan Trik Menggapai Kenikmatan Seks‘ ini dia 6 cara seksi yang bermanfaat meningkatkan orgasme pria, di antaranya:

Perhatikan sensasi fisik

Dengarkan suara-suara di sekitar Anda seperti musik atau rintihan pesangan (atau bahkan suara Anda sendiri). Rasakan sensasi menyatunya tubuh Anda bersama pasangan dan gunakan tangan untuk mengekplorasi area lain pasangan Anda. Berikan ciuman dan rasakan tubuhnya. Tatap dan gunakan cermin untuk melihat Anda berdua selagi saling berpelukan.

Fantasi

Kadang-kadang membayangkan Anda tengah bersama pasangan dalam situasi bahaya atau memainkan peran ketika Anda baru saja bertemu dan bahkan tidak kenal namanya dapat meningkatkan sensasi seks dan berujung pada orgasme yang kuat.

Minta pasangan menstimulus bagian lain tubuh Anda

Anus ternyata merupakan bagian tubuh pria yang paling mudah terangsang atau disebut G-spotnya pria. Selagi Anda berhubungan intim, mintalah pasangan Anda meraba bagian luar anus atau bahkan menggunakan jari-jarinya memijat prostase Anda.
Jika Anda tidak berani memintanya melakukan sentuhan anal, mintalah pasangan untuk meraba-raba Mr P dan memijatnya. Ini sangat membantu Anda mencapai orgasme dengan lebih mudah dan menyenangkan.

Menyela hubungan intim

Selagi Anda berhubungan intim, hentikan bercinta sesaat dan alihkan melakukan aktivitas lain beberapa saat. Dan teruslah melakukan penetrasi kembali serta lakukan sampai Anda siap orgasme. Menyela hubungan intim tidak hanya meningkatkan orgasme Anda, tapi juga meningkatkan orgasme pasangan.

Erat dan lepaskan otot-otot Anda

Baik itu pinggul atau paha, mengeratkan otot-otot beberapa saat dan kemudian membiarkannya santai dapat membuat orgasme tak terlupakan. Rasakan kebebasan melakukan latihan kegel atau mengeratkan paha saat Anda tengah bercinta.

Fokus pada orgasme

Banyak pria cenderung berlebihan ketika berbicara mengenai orgasme atau ejakulasi. Perlahan-lahan ketika merasakan akan keluar. Penetrasi pasangan Anda lebih lambat dan fokuslah pada sensasi ketika ejakulasi mulai mendekati dasar penis dan biarkan keluar di tubuh Anda.

0 comments:

Leave a Comment

Back to Home Back to Top women see like me. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.