10 tips taklukkan pria di ranjang



10 tips taklukkan pria di ranjang

bukan hanya wanita yang ingin dipuaskan saat melakukan hubungan seks, pria juga mendambakan hal yang sama. meskipun wanita cenderung lebih susah untuk mencapai kenikmatan atau orgasme, namun beberapa tips dibawah ini bisa anda lakukan agar kehidupan seks anda makin berwarna dan menggairahkan. mau coba? kulik yuk :)

1. berikan motivasi dengan kata-kata. tak perlu ragu menggunakan kata liar yang ada dalam fantasi seksual anda agar si dia juga tahu fantasi liar anda.

2. cobalah trik kecil berupa menarik dan meremas jari kaki pasangan anda sambil menariknya perlahan. sentuhan atau rangsangan tambahan di bagian ini akan membangkitkan kenikmatan karena jari kaki pria berhubungan dengan genitalnya.

3. waktu rangsangan yang makin lama meningkatkan tinggi tingkat orgasme.jangan biarkan pasangan anda terburu-buru melakukan penetrasi. pemanasan yang lama justru akan sangat baik bagi kedua pihak.

4. saat berhubunngan seks, usahakan posisi dimana pinggul bisa lebih tinggi, posisi ini membuat pria tidak perlu banyak menopang dirinya, sehingga tangannya pun makin mudah memberi rangsangan maupun belaian.

5. berikan kata sanjungan.pria akan lebih bergairah jika anda mengeluarkan kata-kata yang memuji kelebihannya karena saat egonya naik ia mampu melakukan hal dengan lebih baik.

6. sentuh dan rangsang bagian erotis yang disukai pasangan anda.jangan ragu untuk menanyakan bagian tubuh pasangan anda yang paling ia suka untuk disentuh dan dirangsang.

7. yakinkan diri, bahwa anda adalah “dewi seks” bagi pasangan anda. dengan kepercayaan ini anda akan lebih menikmati aktifitas seksual anda serta mendapatkan teknik-teknik menurut fantasi anda.

8. bila ingin melakukan stimuli oral, lakukan terlebih dahulu beberapa cara yang bisa meningkatkan jenjang kenikmatan. salah satu cara yang bisa anda coba adalah mengunyah setengah peppermint.

9. sebelum melakukan rangsangan oral, berikan kenikmatan dan stimulai jari kaki terlebih dahulu. anda bisa melakukan stimulasi jari kaki dengan tatapan mata yang akan membuat pasangan anda merasa begitu istimewa.

10. berikan kejutan. lakukan hal-hal diluar rutinitas seksual anda sehari-hari, misalnya rayu pasangan anda ke tempat tidur saat ia sedang sibuk menonton tv.
ok, moga bermanfaat untuk anda dan pasangan

0 comments:

Leave a Comment

Back to Home Back to Top women see like me. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.