Info Seks: 7 Titik Sensitif Pria



Info Seks: 7 Titik Sensitif Pria

Tahukah Anda, ada banyak titik sensitif di bagian tubuh lelaki selain area genitalnya. Jika selama ini lebih sering memfokuskan perhatian hanya kepada juniornya, maka kali ini coba menjelajahi sejumlah area di bawah ini untuk membangkitkan gairah si dia.

1. Telinga
Jelajahi cuping telinga si dia dengan lidah Anda untuk membuatnya bergetar penuh gairah.

2. Lengan bagian dalam
Si dia bisa lebih menikmati sensasi sentuhan yang Anda berikan di area bebas bulu seperti lengan bagian dalam, dibandingkan sentuhan pada area lain yang berbulu.

3. Pangkal leher
Daerah pangkal leher hingga tulang bahu merupakan salah satu area yang memiliki banyak ujung syaraf. Gosokan dan kecupan ringan yang menggoda pada daerah ini dapat membuat si dia mendesah bahagia.

4. Puting
Bukan hanya perempuan, puting susu juga menjadi salah satu titik sensitif lelaki. Menurut sebuah studi, lebih dari separuh kaum lelaki mengaku terangsang dengan stimulasi pada daerah ini. Gunakan lidah Anda untuk bermain dan memberikan pijatan lembut di sana.

5. Bokong
Mainkan jemari Anda di sekitar bokong seksinya dan perhatikan wajahnya terperanjat senang.

6. Sendi
Area persendian seperti di belakang lutut dan siku cenderung sangat sensitif. Sttt... Bukan hanya si dia, Anda pun bisa bergairah jika mendapat sentuhan di area ini! Berikan stimulasi berganti-gantian dengan pasangan untuk semakin memanaskan suasana.

7. Penis
Untuk area yang satu ini, tidak perlu dipertanyakan lagi. Daerah frenulum, yakni jaringan kulit elastis yang menghubungkan penis dengan kulup, merupakan daerah paling sensitif pada bagian tubuh lelaki.

0 comments:

Leave a Comment

Back to Home Back to Top women see like me. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.